Sabtu, 19 Januari 2013

My History

Kumpul-Kumpul yang banyak….
Pada awal perkuliahan banyak sekali hal-hal yang baru didapatkan dan harus beradaptasi. Dikampus banyak sekali kegiatan yang harus dilakukan mulai dari kegiatan wajib tatapmuka perkuliah sampai dengan kewajiban mengikuti praktikum.
Tapi itu semua tidak membuat saya lantas puas dengan ilmu yang telah didapat,justru saya merasa harus mencari lagi ilmu-ilmu dan pengetahuan lain diluar itu semua. Salah satu caranya yaitu dengan mengikuti acara-acara seminar maupun kursus yang diselenggarakan oleh pihak kampus.
Banyaknya seminar yang saya ikuti tersebut memberikan manfaat yang banyak selain bisa mendapatkan pengetahuan saya juga mendapat pengalaman. Karena biasanya dalam seminar tersebut kita akan berinteraksi dengan orang-orang yang baru sehingga dapat menambah jumlah teman, selain itu dalam seminar terkadang juga mendapat souvenir yang digunakan sebagai bentuk reward bagi peserta seminar yang berani mengajukan pertanyaan yang bagus.
Seminar yang telah saya ikuti antara lain:
৩ Seminar Pasar modal
৩ Seminar Movienomics
৩ Seminar Pajak
৩ Seminar Diseminasi Hasil Penelitian Bidang Ilmu Akuntansi
৩ Mengikuti UG Economics Competition 2010
৩ Workshop Business Planning
৩ Kursus Brevet A
Berikut sertifikat yang didapat :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar